Shallom, happy pentacost.........jadikan hidup Anda indah dan berharga di mata Allah ......... so come and join with us !!!

Kunci Kesuksesan

Kesuksesan seringkali dilihat dari sisi keberhasilan dari jumlah yang sudah diperoleh. Hal itu tidak salah tetapi hal kesuksesan tidak cukup hanya masalah kekayaan. Apabila kita mengukur kesuksesan dengan kekayaan maka hal itu sangat berbahaya buat kerohanian kita. Firman Allah mengatakan bahwa kekayaan hanyalah bonus, Yoh. 33:6. Maz. 18:51, Daud menunjukkan kesuksesan dengan karunia keselamatan dari Allah. Ay. 31, kesuksesan Daud karena perlindungan yang datang dari Allah. Ay. 32-34, keperkasaan Allah yang meratakan jalan-jalan kita. Ay. 36, tangan Allah yang menopang hidup dan kemurahan-Nya yang membuat kita menjadi besar. Ay. 39, janji Allah kepada kita untuk memberikan kemenangan demi kemenangan. Ay. 44, Allah mengangkat hidup kita .
Syarat hidup sukses :
- 1 Sam. 16:13, hidup yang diurapi oleh Roh Kudus akan membawa kita kepada kesuksesan.
- Keberanian untuk mengambil resiko untuk hidup sukses.
- Melibatkan Allah dalam setiap langkah hidup kita.
Bila ketiga syarat tersebut dapat kita lakukan dengan diiringi hidup yang berkenan di hadapan Allah maka Allah akan menyertai kehidupan kita serta memberikan keberhasilan (kesuksesan) kepada kita, Ay. 45, 1 Sam. 18:14, amin.

Ringkasan kotbah,
dibawakan oleh Bp. Anwar Santosa, SH